Pikirkan Masa Depan Kontestan, Ariel Kerap Kebingungan

Rabu, 28 November 2018 - 08:34 WIB
Pikirkan Masa Depan Kontestan, Ariel Kerap Kebingungan
Pikirkan Masa Depan Kontestan, Ariel Kerap Kebingungan
A A A
JAKARTA - Frontman grup band Noah, Ariel kembali dipercaya menjadi expert atau juri ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia season 3 yang diselenggarakan RCTI. Uniknya, Ariel mengaku kerap merasa bingung saat menjalankan tugasnya sebagai seorang expert.

Kebingungannya ini tak lain karena banyak hal yang dipertimbangkan dari setiap kontestan yang tampil. Sebagaimana diungkapkan Ariel, pertimbangan itu salah satunya adalah seperti apakah sang kontestan bakal mampu bertahan di industri musik Tanah Air.

"Lama karena banyak pertimbangannya karena yang dilihat enggak cuma yang disajikan saat itu. Walaupun enggak keliatan lain, saya juga ikut audisi, pensi-pensi. Bagaimana cara tampil, bertahan di industri musik dan lain-lainnya. Jadi banyak yang saya serap dari situ dan itu yang saya lihat kira-kira bisa enggak ya (sang kontestan). Itu yang bikin lama," jelas pemilik nama lengkap Nazril Irham saat di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (27/11).

Juri lainnya Rossa tidak mengelak mengenai pernyataan yang disampaikan oleh Ariel tersebut. Rossa menuturkan, banyaknya pertimbangan yang dilakukan vokalis tampan itu membuat proses penjurian pun menjadi lebih lama. Bahkan menurut Rossa, Ariel merupakan expert yang memikirkan masa depan setiap kontestan.

"Ariel itu mikirn masa depan kontestan. Baik banget dia. Kita sampe bilang 'ngapain juga mikirn'," tutur Rossa sembari tertawa.

Kendati demikian, hal tersebut membuat proses penjurian dan Rising Star Indonesia menjadi lebih menyenangkan. Selain Ariel dan Rossa, dua musisi lain yang bakal bertindak sebagai expert adalah Judika dan Yovie Widianto.

Sementara itu, Rising Star Indonesia season 3 akan dipandu Boy William dan Robby Purba. Babak room audition akan tayang setiap Senin dan Selasa mulai 17 Desember 2018 pukul 21.15 WIB di RCTI.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3523 seconds (0.1#10.140)